Home » » Rumah Sakit Dr. R. Soeprapto Cepu

Rumah Sakit Dr. R. Soeprapto Cepu

infoblora.id on 12 Feb 2013 | 22.53


Rumah Sakit Dr R. Soeprapto Cepu
Rumah Sakit Dr. R. Soeprapto Cepu


Rumah Sakit Dr R. Soeprapto Cepu  yang terletak di Kota Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Dr R. Soeprapto Cepu sangat strategis di perbatasan antara Provinsi Jawa Timur (Bojonegoro), barat Kedungtuban, Kecamatan Sambong dan timur dipisahkan oleh Sungai Bengawan Solo, tepat di sebelah selatan Ngawi, utara Kabupaten Bojonegoro Rumah Sakit Kasiman .
Di Cepu terdapat beberapa Rumah Sakit, baik milik Pemerintah maupun milik swasta, diantaranya :
Rumah Sakit Pusdiklat Migas, yang dimiliki oleh Pusat Pendidikan dan Pelatihan Minyak dan Gas Cepu, Rumah Sakit PKU Muhamadiyah Cepu yang dimiliki oleh Yayasan Muhamadiyah Cepu, Rumah Sakit Bagas milik Yayasan Kristen, Rumah Sakit Nahdatul Ulama, milik Yayasan Nahdatul Ulama Cepu

TERSEDIA LAYANAN
1. Layanan Darurat

Salah satu  bentuk layanan darurat di rumah sakit ini yaitu menyediakan penanganan awal bagi pasien yang menderita sakit dan cedera, dengan sistem terkoordinasi dan terintegrasi di bawah satu atap yang berfungsi untuk pemeriksaan medis, terapi, siap melayani pasien selama 24 jam.
Dengan fasilitas gedung yang sangat memadai dan ketersediaan kamar pemeriksaan untuk kasus bedah, non bedah, ruang triase, oksigen sentral dan kamar berAC yang luas demi kenyamanan pasien.
Selain untuk mendukung pasien yang membutuhkan Fasilitas Layanan ambulans sebanyak 3 unit dengan pengemudi yang siap melayani selama 24 jam.

2. Rawat Jalan Jasa
Layanan klinik yang saat ini ada adalah sebagai berikut:
Poliklinik Penyakit Dalam
Poliklinik Penyakit THT (Telinga Hidung Tenggorokan)
Poliklinik Penyakit Mata
Poliklinik Bedah Umum
Poliklinik Penyakit Syaraf
Poliklinik Penyakit Anak
Poliklinik Penyakit Gigi dan Mulut
Poliklinik Konsultasi Psikologi
Poliklinik Konsultasi Gizi
General Poliklinik

3. Rawat Inap Pelayanan
Instalasi rawat inap merupakan instalasi yang terdiri dari perawatan spesialis anak di kalangan spesialis, ahli bedah, spesialis obsgyn, spesialis penyakit dalam dan spesialis saraf, selain itu juga disediakan ruang perawatan rawat inap VIP. Rawat Inap memiliki kapasitas tempat tidur lebih dari 100 tempat tidur yang mencakup beberapa kelas pengobatan, antara lain: VIP.A - VIP.B - Kelas I - Kelas II - Kelas III

4. Pelayanan Bedah Sentral
Instalasi ruang operasi bedah sentral dilengkapi dengan 2 ruang operasi besar dan 1 ruang operasi kecil, sehingga dapat melayani secara bersamaan beroperasi.

5. Layanan ICU
Dengan bangunan yang sederhana dan fasilitas peralatan yang ada berusaha untuk memberikan perawatan kepada pasien yang perlu mendapatkan perlakuan khusus (gravitasi). Dengan fasilitas dan pemeliharaan infrastruktur (tempat tidur yang tepat, monitor EKG, oksigen dan ruang ber-AC), akan memberikan kenyamanan kepada pasien atau wali pasien.

6. Layanan Dukungan Medis
a. Radiologi b. Laboratorium c. Farmasi d. Rehabilitasi Medik

7. Fasilitas Umum

  • Auditorium lengkap dengan sound system dan  ruangan pendingin udara.
  • Tempat parkir adalah luas
  • Lapangan bulu tangkis

Rumah Sakit Dr. R. Soeprapto Cepu

Rumah Sakit Dr. R. Soeprapto Cepu


Share this article :

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Maaph mau tanya pelayanan rsu cepu untuk rawat inap bpjs kelas 2 di kamar pa ya ...makasih sebelumnya


 
Copyright © 2013. infoblora.id - All Rights Reserved